20 Oktober 2017
Anggota MT Dan Remaja Masjid Dapat Bantuan Baju Seragam Dari Kemensos, Difasilitasi Kepala Desa Terpilih

Anggota MT Dan Remaja Masjid Dapat Bantuan Baju Seragam Dari Kemensos, Difasilitasi Kepala Desa Terpilih

Bantaeng, (18/10) - Bertempat di Masjid Nurul Muttaqim Dusun Bambala Desa Mappilawing Kec. Eremerasa, Kab. Bantaeng, Penyuluh Fungsional KUA Kec. Eremerasa Ustadz Saharuddin, S.Ag, membawakan Pengajian rutin ba'da Shalat Ashar (Rabu 18/10).

Disela-sela kegiatan pengajian rutin bagi jemaah Majelis Taklim Nur Annisa Dusun Bambala Desa Mappilawing Kec. Eremerasa dan Remaja Masjid Nurul Muttaqim Bambala tersebut, Ketua Majelis Taklim, ibu Suaebah menyerahkan baju seragam untuk anggota Majelis Taklim dan Remaja Masjid Nurul Muttaqim.

Menurut Ibu Suaebah, pengadaan baju seragam untuk anggota Majelis Taklim dan Remaja Mesjid ini dananya adalah merupakan bantuan dari Kemensos RI

Bantuan ini lanjut menurut Ibu Suaebah tak lepas dari upaya dan peran dari fasilitator PKH Kab. Bantaeng Muh. Asri, putra Desa Mappilawing, yang beberapa waktu yang lalu terpilih sebagai Kepala Desa Mappilawing untuk Periode 2017-2023.

Turut hadir pada pengajian rutin ini, Ketua Remaja Masjid Marwan Sijaya, Penyuluh Non PNS KUA Kec. Eremerasa yakni: Haedir, S.Ag dan M. Asdar, S.Ag. (mhd/arf)

Dibaca : 2560 kali

0 Komentar