20 Oktober 2017
Pakaian Adat MTsN 1 Enrekang

Pakaian Adat MTsN 1 Enrekang

Enrekang, (Humas MTsN 1 enrekang) Peringatan hari jadi Sulsel ke-348 yang jatuh pada tanggal 19 oktober 2017 dari berbagai unsur masyarakat umum dan sipil ikut serta merayakannya begitu pula para guru dan staff MTsN 1 Enrekang dengan cara mengenakkan pakaian adat Sulawesi Selatan.

Sebagai warga Provinsi Sulsel kita diwajibkan untuk memakai pakaian adat untuk merayakan hari jadi tersebut sebagai bentuk partisipasi kita pada hari jadi Provinsi Sulsel, pakaian adat khas Sulsel seperti baju bodo dan jas tutup dikenakan guru dan staff sambil beraktivitas disekolah dan pakaena adat ini dikenakan selama dua hari.

Hal ini juga dilakukan untuk mengindahkan himbauan Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel yang di sambung oleh Bapak Kamad MTsN 1 Enrekang, H. Ambo Tuwo, M.Ag. yang mengatakan bahwa dengan adanya peringatan hari jadi Sulsel, kita cukup bangga dengan ragam suku yang ada di sulsel serta masyarakat yang selalu bersatu padu tanpa ada perbedaan dan rasa terimakasih kepada pemimpin-pemimpin Sulsel selama ini, karena selalu memperhatikan pendidikan serta tokoh-tokoh masyarakat adat dan agama. (niv,bob)

Dibaca : 2383 kali

0 Komentar