23 Oktober 2017
MIN 1 BULUKUMBA DISERBU RATUSAN PESERTA DIDIK.

MIN 1 BULUKUMBA DISERBU RATUSAN PESERTA DIDIK.

Bacari, (MIN 1 Blk) –Ratusan peserta didik dari dua tingkatan SMP/MTs dan SMA/MA yang mengikuti perkemahan  Jurnalistik Radar Selatan di lapangan sepak bola Bacari, pada Jumat PAGI (20/102017) bergerak menuju Area MIN 1 Bulukumba.

Ratusan siswa ini menyerbu Area Madrasah sambil membawa berbagai macam peralatan diantaranya alat tulis, alat lukis, gabus, cat dan peralatan lain bahkan ada peserta didik yang membawa benda tajak seperti pisau dan gunting.

Hampir semua ruangan kelas MIN 1 Bulukumba tidak luput dari serbuan peserta. Serbuan peserta perkemahan ini untuk mengikuti lomba Kreasi Mading (Majalah dinding) yang ditempatkan di Area MIN 1 Bulukumba. Semua peralatan yang dibawa oleh peserta adalah sebagai bahan dasar dalam pembuatan Mading.

Beberapa kreasi Mading peserta ini, mandapat perhatian dari para penonton dan pendukung yang berkerumung disekitar Area lomba.

Penggunaan fasilitas Madrasah ini, sudah disetujui oleh kepala Madrasah Abd.Wahid, S. Ag. MM berdasarkan surat permohonan penggunaan fasilitas Madrasah yang dibuat oleh panitia pelaksana perkemahan.

Bapak kepala madrasah bersama beberapa guru membantu panitia mengarahkan para peserta lomba kreasi Mading ini ke ruag-ruang kelas dan Area lapangan Madrasah.

Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari seluruh stake holder madrasah untuk membantu suksesnya segala rangkaian kegiatan perkemahan ini. (Asr)

Dibaca : 2360 kali

0 Komentar