06 November 2017
Subbag Inmas Kanwil Monev Kehumasan Di Bulukumba.

Subbag Inmas Kanwil Monev Kehumasan Di Bulukumba.

Bulukumba, (Humas Kemenag) – Kondisi Kementerian Agama sebagai instansi vertikal sangat unik karena memiliki tanggung jawab yang kompleks berupa pendidikan, haji, pembinaan masyarakat, pengembangan SDM dan sebagainya menjadi tantangan bagi pusat informasi dan hubungan masyarakat khususnya dalam hal pemanfaatan teknologi informasi.

Untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi dalam mengolah data menjadi informasi, sub bagian Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan monitoring dan evaluasi kehumasan pada kantor Kementerian Agama Kab/kota termasuk di Kemenag Bulukumba.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba Dr. H. Ali Yafid, S. Ag, M. Pd. I di dampingi Kasubbag TU dan Penyelenggara Syariah menerima 4 orang pelaksana pada Subbag Inmas Kanwil Sulsel.

Ketersediaan SDM, Ketersediaan sumber daya lainnya, dan pelaksanaan tugas pengelolaan data merupakan sasaran monev yang terjabarkan dalam 34 pertanyaan dalam instrumen.

34 pertanyaan dalam istrumen monev kehumasan tahun 2017 diserahkan tim Subbag Inmas Kanwil Kemenag Sulsel yang diterima oleh kepala Sub bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Bulukumba senin (34/10/2017) di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba.

Diharapkan, hasil  monev ini dapat diperoleh gambaran dan informasi tentang penggunaan email resmi Kemenag dan Pemanfaatan aplikasi sirup yang salah satu tujuannya untuk memastikan keaktifan penggunaan email resmi Kemanag dalam persuratan dinas serta mengetahui kendala dalam penggunaan email resmi Kemenag dan aplikasi sirup. (syf/arf)

Dibaca : 162 kali

0 Komentar