30 Oktober 2017
Kepala Madrasah Ikut Latihan Bersama Peserta Didiknya

Kepala Madrasah Ikut Latihan Bersama Peserta Didiknya

Dampang, (Humas MTsN. 6 Blk) - Kepala MTsN 6 Bulukumba jumat (27/10/2017) menyempatkan diri untuk  latihan bersama siswa bermain bola voli di lapangan madrasah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 2 orang pembina olahraga dan 24 siswa yang terdiri dari 12 putra dan 12 putri. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi sejauh mana kemampuan siswa dalam menguasai teknik bermain bola voli.

Pembina olahraga Muh. Saleh Syam menjelaskan Bola voli secara umum diartikan olahraga beregu yang berjumlah 6 orang dan cara memainkan bola dengan tangan atau seluruh bagian tubuh untuk meraih poin dalam permainan bola volli.

Sementara itu kepala madrasah Drs. H. Samsu Alam, M. PdI mengatakan bahwa penguasaan  bola dalam permainan sangat penting bagi setiap pemain, untuk itu seorang pemain harus menguasai teknik yang sempurna.

Kepala madrasahn yang hobi olahraga ini juga menghimbau kepada pembina olahraga agar memberikan latihan khusus secara kontinyu kepada tim voli ball dan menjelaskan teknik teknik dasar dalam permainan bola voli diantaranya teknik servis,  passing bawah,  passing atas,  smash dan teknik menghadang. (Nw/arf).

Dibaca : 1206 kali

0 Komentar