03 November 2017
Anggota DPR RI, Akmal Pasluddin Sambangi PP. Nurul Falah Borongganjeng

Anggota DPR RI, Akmal Pasluddin Sambangi PP. Nurul Falah Borongganjeng

Bulukumba, (MA. PP. Nurul Falah) - Anggota DPR RI, Dr. Andi Akmal Pasluddin, MM, rabu (1/11/2017), mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Falah Borongganjeng dalam rangka reses dan silaturrahmi.

Pada kunjungannya kali ini, Akmal Pasluddin yang duduk di Komisi IV DPR RI ini, mengucapkan rasa terima Kasih karena telah diterima dengan baik. Dia juga menyampaikan bahwa kedatangannya bukan dalam rangka kampanye, melainkan sebagai tanggung jawab untuk menyerap aspirasi rakyat.

"Saya bukan calon gubernur, bukan calon bupati, pemilu juga masih lama. Jadi ini bukan kampanye. Ini semata-mata tugas saya untuk menyerap aspirasi sebagai wakil bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian di DPR," kata Akmal Pasluddin dalam sambutannya.

Selain itu, Akmal Pasluddin juga turut mengapresiasi santri-santri yang mau rela belajar di pondok pesantren dengan penuh semangat.

"Terima Kasih juga buat santri-santri sekalian dengan semangatnya menyambut kami tadi. Belajarlah yang giat, insyaallah jika nanti ada yang berprestasi tolong dilaporkan ke saya, mudah-mudahan kita bisa bantu biaya pendidikannya ke perguruan tinggi," imbuhnya di depan para hadirin.

Pada akhir acara diadakan dialog sebagai ajang serap aspirasi antara masyarakat dan Akmal Pasluddin sebagai wakil rakyat di DPR. Acara berlangsung khidmat dan lancar penuh kekeluargaan. (yh/arf)

Dibaca : 116 kali

0 Komentar