03 November 2017
Akmal Pasluddin Serahkan Bantuan Wakaf Al- Quran ke Pondok Pesantren Nurul Falah

Akmal Pasluddin Serahkan Bantuan Wakaf Al- Quran ke Pondok Pesantren Nurul Falah

Bulukumba (MA PP. Nurul Falah) – Salah satu rangkaian agenda kunjungan anggota DPR RI, Dr. Andi Akmal Pasluddin, MM ke Pondok Pesantren Nurul Falah Borongganjeng adalah penyerahan waqaf Al- Quran.

Pada penyerahan tersebut, Akmal Pasluddin berpesan agar santri santriwati semakin termotivasi belajar Al- Quran, sebagai salah satu kewajiban seorang santri.

"Mudah-mudahan bantuan Al- Quran ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan bagi penghafal Quran semoga bisa menamatkan hafalannya dengan baik," ujarnya menyemangati para santri.

Para santri yang menerima bantuan ini begitu bersemangat, tak terkecuali para pembina, hingga pimpinan pondok, turut merasakan kegembiraan atas bentuk perhatian ini.

"Ya kita sangat berterima Kasih karena sepanjang berdirinya pesantren ini, baru kali ini mendapat kunjungan dan perhatian dari wakil rakyat," ungkap Ustaz Antar selaku pimpinan pondok.

"Jangankan wakil rakyat di pusat dari daerah pun belum pernah. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima Kasih kepada Bapak Dr. Andi Akmal Pasluddin, MM karena bersedia mendatangi pesantren kami," tambah ustaz Antar.

Rencananya, bantuan Alquran tersebut akan diserahkan ke setiap santri yang mondok di Pesantren Nurul Falah Borongganjeng, khususnya santri tahfidz yang berjumlah 24 orang. (yh)

Dibaca : 185 kali

0 Komentar