04 November 2017
MGMP MA Kemenag Soppeng Sepakat Gelar Pertemuan Rutin Setiap Hari Jumat

MGMP MA Kemenag Soppeng Sepakat Gelar Pertemuan Rutin Setiap Hari Jumat

Soppeng, (Kemenag) – Setelah dilaunching oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Hj. Yuspiani beberapa waktu lalu di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, kini pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Tingkat Madrasah Aliyah menggelar pertemuan perdana yang dipusatkan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Soppeng di Jl. Kayangan Kecamatan Lalabata, Jumat (03/11/2017).

Rapat perdana yang dihadiri Pengawas Madrasah Tingkat Menengah dan anggota MGMP MA ini membahas tentang program kerja MGMP MA selama satu tahun kedepan, serta persiapan dalam menghadapi UNBK, UAMBN dan US/M.

Kepala MAN 1 Soppeng selaku Koordinator MGMP MA Kabupaten Soppeng, Umar Karim mengharapkan agar kegiatan MGMP ini dapat berjalan secara berkesinambungan dalam rangka pengembangan sumber daya guru yang kelak berimbas pada peningkatan kualitas peserta didik. Olehnya itu semoga keputusan yang telah kita sepakati bersama untuk menggelar pertemuan MGMP MA setiap hari Jumat pertama bulan berjalan dapat terealisasi dengan baik, harapnya.

Sementara pengawas madrasah yang diwakili oleh Sudirman, dalam kesempatan itu pula mengharapkan kerjasama para guru dalam membantu tugas pokok pengawas. “tugas pokok sebagai pengawas dalam memberikan supervise merupakan partner kerja guru madrasah, untuk itu mari kita saling berbagi ilmu demi pengembangan kompetensi guru” harap Sudirman. (afr/arf)

Dibaca : 1485 kali

0 Komentar