06 November 2017
Rapat Kerja DWP Kemenag.Kab.Jeneponto Tahun 2017   

Rapat Kerja DWP Kemenag.Kab.Jeneponto Tahun 2017  

Jeneponto, ( Humas Jeneponto) Sudah Menjadi kewajiban Pengurus Dharma Wanita persatuan untuk melaksanakan Rapat kerja sebagaimana yang telah diamanatkan pada AD dan ART  DWP , sekurang-kurangnya sekali dalam tiga dengan thema “Mewujudkan DWP yang tangguh, Mandiri Sejahtera dan bermartabat. yang diselenggarakan di  tempat wisata Bira Kab.Bulukumba selama 2 hari  Sabtu s.d. ahad (04 s.d 05/November 2017) pembukaan Raker Sabtu pukul 20.00 Wita (04/11/2017).

Raker ini dilangsungkan dari hari sabtu  yang diikuti pengurus DWP Kemang.Kab.Jeneponto yang terdiri dari masing- masing seksi dan terdiri dari  3 orang setiap Seksi .dimana yang dibahas dalam raker disamping mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja yang telah direncanakan dan tahun sebelumnya dan pembahasan program kerja yang belum dan yang akan dilanjutkan.

Raker DWP ini di buka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kab.Jeneponto H Irfan Daming, S.Ag.M.Pd, dan dihadiri oleh Ketua DWP, Pengurus dan anggota DWP serta peserta Arisan, Kepala Sub.Tata Usaha. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia, Mars Dharma Wanita Laporan ketua Panitia pelaksana Raker dan sambutan.

Dalam Sambutan  Ketua DWP Ibu Nuraedah ,S.Ag.M.Pd. pertama-tama mengucapkan partisipasi kehadiran dan keterlibatan  serta pro aktifnya semua pengurus dan anggota  dalam pelaksanaan program kerja selama kepemimpinannya sebagai Ketua yang sudah memasuki tahun, dan terkhusus lagi kepada seluruh anggota arisan yang hadir di  Bira Kab.Bulukumba.juga alasan mengambila thema tersebut adalah menjadi  wanita wanita yang tangguh dalam melaksanakan serta mendukung para suami dalam tugas kedinasannya dan tangguh dalam menghadapi tantangan.Mandiri itu perlu  serta sejahtera adalam mensejahterakan setiap anggota dan salah satu bukti bahwa setaiap ada lomba baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat provinsi selalu mengikuti dan memperoleh prestasi terbaik.jelas Eda.

Di tempat yang sama H. Irfan Daming dalam arahannya  menyampaikan bahwa setiap DWP wajib mendukung suami dalam kesuksesan dalam tugasnya sebagai aparatur kemenag. Sebagai  penasehat moral terdekat para suaminya untuk menghindarkan mereka dari penyalahgunaan wewenang  dalam pelaksanaan  tugas , serta  tetap mengkoordinasikan dan mengintensifkan pelaksanaan program kerja dan kegiatan sesuai dengan kebijakan organisasi yang telah diundangkan, DWP diharapkan mampu menjadi mitra/suami  yang tidak terpisahkan pemerintah dalam pencapaian tujuan pembangunan.jelas H. Irfan

Diakhir acara pemberia reword bagi peserta arisan yang tidak pernah alfa dalam pelaksanaan arisan serta partisipasi setiap kegiatan DWP selama kepemimpinan Ibu Nuraedah, S.Ag. dan beberapa kegiatan lomba dalam rangka pelaksanaan Raker, Senam Tobelo, lomba joget balon dan lomba menuangkan air kedalam boto dengan menggunakan kedua tangan sebagai pengambil air.( Fhr)

Dibaca : 259 kali

0 Komentar