09 November 2017
Wakamad MA PP. Nurul Falah Jadikan Masjid Sebagai “Pusat Kegiatannya”

Wakamad MA PP. Nurul Falah Jadikan Masjid Sebagai “Pusat Kegiatannya”

Bulukumba (MA PP. Nurul Falah) - Demi melancarkan tugas dan kinerja, Yasir Husain, selaku Wakamad MA PP. Nurul Falah Borongganjeng Bulukumba, memilih memusatkan seluruh kegiatannya di Mesjid PP. Nurul Falah.

Alasannya memilih mesjid sebagai pusat kegiatannya, karena mesjid merupakan tempat strategis, yang bisa menjangkau seluruh tanggung jawab yang ia emban.

"Di mesjid ini saya mudah ditemui. Seluruh ruang kelas Aliyah juga dekat sini. Saya juga memiliki tanggung jawab untuk mengontrol santri tahfidz di mesjid" ungkap Yasir menjelaskan.

"Saya tetap setiap hari ke kantor, saya juga kan punya ruangan sendiri yang harus saya kunjungi. Tapi saya lebih banyaknya di sini (mesjid). Anak-anak juga tidak malu ketemu saya, apalagi anak Pers saat ingin menyetor berita," tambahnya.

Yasir berharap, dengan memilih mesjid sebagai tempatnya "berkantor", dapat melancarkan semua program kerja MA PP. Nurul Falah, terutama yang ia tangani langsung.

"Kita hanya ingin semuanya berjalan lancar, untuk pengembangan ke arah yang lebih baik, why not? Kita perlu inovasi kan? Inilah yang kami laksanakan menuju Lebih Baik Madrasah, Madrasah Lebih Baik," kunci Yasir menutup pembicaraannya. (ish/ast)

Dibaca : 69 kali

0 Komentar