15 November 2017
Dua Kelompok Mahasiswa Pamitan Kepada Kepala Madrasah

Dua Kelompok Mahasiswa Pamitan Kepada Kepala Madrasah

Dampang, (Humas MTsN.  6 Bulukumba) - Dua kelompok dari empat kelompok mahasiswa STAI Al Gazali Bulukumba yang diberikan tugas oleh pihak kampus untuk melaksanakan pra KKLP di MTsN. 6 Bulukumba pada selasa, (14/11/2017) telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kedua kelompok mahasiswa tersebut masing-masing terdiri  6 orang berkumpul di ruang tamu untuk berpamitan kepada kepala madrasah sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih sehingga salah satu persyaratan akademik pada program studi PAI STAI Al Gazali Bulukumba bisa terwujud.

"kami sangat senang dan  bahagia melaksanakan pra KKLP di madrasah ini, karena selain memperoleh ilmu yang tidak kami dapatkan di bangku kuliah kami juga mendaptkan sambutan dan bimbingan oleh seluruh guru yang ada di madrasah ini" tutur Nuraeni.

"kami juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak kepala madrasah beserta seluruh keluarga besar di madrasah ini yang telah memberikan kami bimbingan serta motivasi yang sangat berharga buat kami yang tak mungkin kami lupakan" Tambah fajri.

 “Apapun yang mahasiswa peroleh selama melaksanakan pra KKLP di madrasah ini, semoga membawa manfaat dan berkah bagi kita semua” harap kepala madrasah Drs H. Samsu Alam, M. Pd.I. (Nw/arf)

Dibaca : 29 kali

0 Komentar