15 November 2017
Syamsul Bahri Terpilih Sebaga Pembina OSIS Baru di PP. Nurul Falah

Syamsul Bahri Terpilih Sebaga Pembina OSIS Baru di PP. Nurul Falah

Bulukumba, (MA PP. Nurul Falah) - Syamsul Bahri, S.Pd.I berhasil terpilih sebagai Pembina OSIS yang baru di PP. Nurul Falah Borongganjeng Bulukumba, untuk periode 2017/2018.

Hal ini berdasar atas salah satu keputusan pada Rapat Koordinasi tiga tingkatan Madrasah, di bawah naungan Yayasan Perguruan Nurul Falah Borongganjeng, yang dilaksanakan pada hari Selasa (14/11/2017).

Terpilihnya Syamsul, begitu ia disapa, adalah menggantikan Mukri Pahmi, S.Pd, sebagai Pembina OSIS sebelumnya, yang telah menjabat selama 4 periode.

"Kita memang membutuhkan Pembina OSIS baru, karena Pak Mukri juga dapat tanggung jawab baru yang lebih. Jadi Pak Syamsul ini sudah pas, apalagi beliau masih singel dan masih muda," ungkap Ustaz Ansar, S.Pd.I selaku Wakamad Kesiswaan MTs, yang menaungi langsung OSIS ini.

 "Saya berharap, ke depannya akan lebih banyak inovasi dalam OSIS. Tentunya kita juga masih mengharapkan arahan pembina OSIS sebelumnya, sebab beliau juga telah mengukir banyak keberhasilan selama menjabat," tandas Ustaz Ansar.

"Kita juga semakin banyak tantangan ke depan. Banyak yang perlu kita persiapkan dari sekarang. Apalagi kita nantinya ditunjuk sebagai tuan rumah HSN berikutnya," tambahnya.

Di PP. Nurul Falah Sendiri, Kepengurusan OSIS dijalankan bersama oleh tingkat MTs dan MA. Dan masing Wakamad Kesiswaan dari kedua tingkatan tersebut menjadi penanggung jawabnya. (yh/arf)

Dibaca : 125 kali

0 Komentar