15 November 2017
MIN Sidrap Memberikan Apresiasi murid Berprestasi di Kegiatan Ekstrakurikuler

MIN Sidrap Memberikan Apresiasi murid Berprestasi di Kegiatan Ekstrakurikuler

Salomallori, (Humas Sidrap) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sidrap yang dikenal ditengah-tengah masyarakata dengan sebutan MIN Salomallori merupakan satu satunya MIN yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Meskipun terletak di Desa Salomallori Kecamatan Dua Pitue, yang jauh dari pusat kota, pembinaan terhadap murid agar berprestasi tetap menjadi tujuan utama dari para pendidik yang ada. Selain belajar di bangku kelas, murid juga diberi kebebasan dalam mengikuti berbagai kegiatan ekstra kurikuler yang ada di Madrasah tersebut, diantaranya Pramuka, Marching Band, Palang Merah dan lain sebagainya.

Hampir setiap minggu melaksanakan latihan untuk meningkatkan kemampuan dan kemahiran serta penguasaan terhapa kegiatan tersebut. Dengan berlatih yang tekun, murid yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler mampu berprestasi dengan baik setiap lomba yang diikuti. Sehingga untuk memberikan dorongan dan motivasi agar terus berprestasi, Plt.Kepala MIN Sidrap Hajarah Abd. Azis, S.Ag.,M.Pd memberikan apresiasi terhadap mereka.

Setelah pelaksanaan upacara rutin setiap hari senin, dilakukan penyerahan hadiah/piala kepada 5 (lima) murid yang berprestasi dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

Hajarah Abd. Azis, S.Ag mengatakan bahwa kita sebagai pembina harus memberikan penghargaan kepada seluruh peserta didik yang berprestasi dalam semua kegiatan ekstrakurikuler. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada mereka agar prestasi yang mereka raih dapat ditingkatkan lagi semasa yang akan datang. (SA/arf)

Dibaca : 42 kali

0 Komentar