16 November 2017
Lepas JCU Annur, Kakan Kemenag Himbau Jamaah Selektif

Lepas JCU Annur, Kakan Kemenag Himbau Jamaah Selektif

Pangkajene (Humas Sidrap) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap Kembali melepas Secara resmi Jamaah Calon Umrah PT. An – Nur Ma’Arif pemberangkatan Kedua 15 November, bertempat di Aula Masjid Raya Islamic Center Pangkajene Sidrap. Rabu,(15/11)

Menurut Laporan Ceo PT. An – Nur Ma’Arif (H.Bunyamin Yafid, Lc.MH), Pemberangkatan ini merupakan Pemberangkatan Kedua khusus Kabupaten Sidrap setelah kemarin Pemberangkatan perdana Tiba ditanah air yang juga dilepas oleh Bapak Kakan Kemenag, namun secara keseluruhan Annur telah memberangkatkan sebanyak 4 kali,”Jamaah kita ini akan terbang besok dengan seizing Allah SWT saya pastikan jamaah kita akan merasakan nyaman, aman dan lebih mengesankan, bersama Annur Insya Allah Amanah”ungkapnya.

Sementara H.Kaharuddin Aras dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh Jamaah maupun pengantarnya untuk lebih pandai dalam memilih Travel yang akan ditunggangi,”memilih Travel jangan hanya melihat dari sisi penawarannya, namun kita harus perhatikan berbagai sisi dari travel tersebut utamanya izin operasional Travel yang menjadi acuan kita dalam memilah travel yang akan digunakan”ungkapnya.

Diakhir acara, Kakan Kemenag Sidrap menyambangi jamaah calon Umrah, dialog pendek pun terjadi, kakan Kemenag sampaikan jamaah agar menjaga kesehatan dengan baik. (af/arf)

Dibaca : 1410 kali

0 Komentar