17 November 2017
MAKASSAR TUAN RUMAH HAB KE-72

MAKASSAR TUAN RUMAH HAB KE-72

Makassar, (Inmas Sulsel) - Kantor Kementerian Agama Kota Makassar kembali ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Amal Bhakti Kemenag tingkat provinsi Sulsel tahun 2018, Rabu (15/11/17)

Demikian yang diputuskan dalam rapat koordinasi jajaran Kementerian agama Sulsel yang dipimpin oleh Ka.Kanwil Kemenag Sulsel Drs.H.Abd.Wahid Tahir M.Ag didampingi Kepala bidang Tata Usaha Drs.H.Abd.Wahid, SH, MH. dan seluruh Kepala bidang lingkup Kanwil Agama Sulsel.

Dalam arahannya Ka. Kanwil Kemenag Sulsel Menegaskan agar seluruh rangkaian acara dirancang secara baik dengan tanpa ada pembebaban yang memberatkan, namun tetap semarak.

Terpilih sebagai ketua Panitia HAB ke 72, bapak Dr.H.Rasbi, M.Pd. kepala bidang PAIS Kanwil Kemenag Sulsel dan didampingi Muhammad Nur Halik,MA Kepala Ka.KEmenag Makassar sebagai sekretaris dan dilengkapi beberapa koordinator bidang.

Ketua Panitia DR.H.RASBI menegaskan bahwa demi sukses nya HAB tahun ini maka seluruh panitia harus bekerja keras dan ikhlas seperti apa yang telah diamanahkan oleh Pimpinan dalam Ka.Kanwil Kemenag Sulsel.

Pembukaan acara akan dilaksanakan di lapangan karebosi Makassar pada tanggal 17 Desember dan direncanakan dihadiri sekaligus dibuka oleh Menteri Agama RI dan dilanjutkan jalan santai seluruh jajaran Keluarga Besar Kementerian Agama Sulsel.

Untuk menyemarakkan acara maka dilaksanakan beberapa lomba dan seni, di antaranya badminton, tenis lapangan, tenis meja, paduan suara kerukunan dan sepak takraw.

Puncak HAB akan dilaksanakan penuh khidmat dan meriah dalam bentuk upacara pada tanggal 3 januari 2017. (Hsp/@rf)

Dibaca : 2541 kali

0 Komentar