04 Agustus 2017
Koper Jemaah Calon Haji Takalar Penuh Warna

Koper Jemaah Calon Haji Takalar Penuh Warna

Takalar (Takalar Humas),Hari ini jum,at (04/08/2017) koper Jemaah Calon Haji Kabupaten Takalar siap diangkut ke asrama Haji Sudiang.

Koper para jamaah calon haji Kabupaten Takalar yang siap diangkut berjumlah 267,rinciannya 265 koper JCH pendaftar umum,1 koper TPHD dan 1 koper petugas TKHI.

Seperti tahun-tahun sebelumnya,koper para Jemaah Calon Haji (CHJ) dihiasi dengan berbagai macam pernak pernik kain berwarna dan aneka macam lainnya,tujuannya untuk lebih mudah dikenali.

Pemberian kain berwarna atau aneka macam lainnya juga diakibatkan adanya jemaah calon haji yang tidak bisa membaca,jadi dengan adanya tanda yang mencolok mereka lebih mudah mengenali kopernya.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Takalar,MisbahuddinS,Ag,MM,menyebutkan semua koper para jemaah calon haji sudah siap diantar ke asrama haji Sudiang dengan diantar dua buah mobil.

Namun sebelumnya koper tersebut akan dititip di Kantor Polres Takalar dan akan diangkut bersamaan dengan rombongan jemaah calon haji sekitar jam 05.00 wita (subuh),sabtu (05/08/2017). (D,tola/arf)

Dibaca : 239 kali

0 Komentar