06 Desember 2017
MA PP. Nurul Falah Menyemangati Siswa Dengan PORSENI

MA PP. Nurul Falah Menyemangati Siswa Dengan PORSENI

Bulukumba, (MA PP. Nurul Falah) - Sebelum Penilaian Akhir Sementer (PAS) dilaksanakan, rencana PORSENI sudah didengung-dengungkan untuk dilaksanakan setelah PAS berlalu.

Tujuannya, agar siswa tak terlalu tegang menghadapi semester. Dan tepat di hari ketiga PAS, Rabu (11/12/2017), rencana PORSENI pun tetap akan dijalankan. Hal ini sebagaima disampaikan oleh Yasir Husain, selaku Wakamad MA PP. Nurul Falah.

"Kita tetap jalankan segala persiapan yang akan kita laksanakan pada PORSENI nanti. Rencananya, setiap selesai jam terakhir PAS, kita lanjut bahas PORSENI," jelas Yasir.

"PAS tak boleh dihadapi dengan ketegangan tingkat tinggi. Bukan berarti juga terlalu santai dan menyepelekan. Kita mau siswa-siswa merasa rileks, agar apa yang mereka pelajari bisa tersalurkan," tambah Yasir melanjutkan.

"Rencananya hari ini, kita kembali akan melanjutkan drawing ke Cabang lain. Kemarin Futsal selesai, mungkin hari ini Voli dan beberapa cabang seni," tambahnya.

Sesuai keputusan rapat pengurus OSIS, pembukaan PORSENI dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari senin (11/12/2017), yang dirangkaikan dengan pertandingan eksebisi antar pembina dan guru. (yh/arf)

Dibaca : 1881 kali

0 Komentar