07 Desember 2017
Jelang PORSENI, Eskul Tari Matangkan Persiapan

Jelang PORSENI, Eskul Tari Matangkan Persiapan

Bulukumba, (MA PP. Nurul Falah) - Beberapa hari jelang pembukaan PORSENI PP. Nurul Falah Borongganjeng, Eskul Tari MA PP. Nurul Falah rutin melakukan koordinasi.

Seperti yang terlihat di sore hari, Rabu (6/11/2017), beberapa siswa yang tergabung dalam Eskul Tari PP. Nurul Falah, tampak melakukan briefing yang dipandu langsung oleh Syamsul Bahri, S.Pd.I selaku pembina OSIS.

Pada briefing tersebut, Syamsul, nama akrabnya, mengarahkan anggota Eskul Tari untuk membagi peran yang akan dilaksanakan pada PORSENI nantinya.

"Kita bagi-bagi memang sekarang. Ada yang khusus tangani masalah peserta, tempat, hingga berurusan dengan dewan juri. Ini penting biar tidak kewalahan nantinya," ungkap Syamsul ketika ditanya usai briefing.

Selain itu, Syamsul juga tak lupa menyampaikan tentang persiapan lainnya mengenai PORSENI.

"Tadi kita juga mulai mengaktifkan tim futsal agar melakukan latihan. Dan untuk masalah seninya, akan dilanjutkan persiapannya besok," imbuhnya.

"Untuk Tari, nanti banyak perannya, pada acara pembukaan juga tampil. Makanya kita sering-sering tanyakan persiapannya, termasuk untuk hari ini" sambung Syamsul.

Adapun PORSENI yang akan dilaksanakan nantinya, merupakan salah satu program kerja OSIS, yang sekalian dirangkaikan dengan peringatan HAB Kementerian Agama. (uh/yh/arf)

Dibaca : 1 kali

0 Komentar