07 Desember 2017
Panitia HAB 72 Tingkat Kabupaten Bantaeng Gelar Technical Meeting

Panitia HAB 72 Tingkat Kabupaten Bantaeng Gelar Technical Meeting

Bantaeng,  - Jelang pelaksanaan kegiatan/lomba dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 72 tingkat Kabupaten Bantaeng yang akan dirangkaikan dengan Bantaeng Kemah Madrasah (BKM) yang akan digelar pada tanggal 28 - 30 Desember 2017, panitia HAB tingkat Kab. Bantaeng menggelar Technical Meeting bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng, Rabu (6/12/2017).

Technical Meeting dipimpin langsung oleh Ketua Panita HAB H. Muhammad Tahir, S.Ag, MM didampingi Sekretaris Panitia Fajri, SH dengan menghadirkan masing-masing pembina Pramuka dan Koordinator Cabor Futsal mengingat Cabor Futsal akan dimajukan pelaksanaannya menyesuaikan jadwal pertandingan Futsal pada HAB tingkat Provinsi.

Technical Meeting berjalan lancar meskipun sedikit alot karena diwarnai dengan hujan saran dan masukan dari para peserta TM.

Ada beberapa kesepakatan hasil Meeting antara lain adanya perubahan dari isi Juknis yang telah dibagikan kepada masing-masing peserta yaitu antara lain untuk lomba yel-yel dan LKBB yang menurut juknis waktunya 7 menit ditambah menjadi 10 menit, sedang untuk lomba tingkat MTs, berdasarkan kesepakatan, lomba upacara di tiadakan. Demikian antara lain hasil kesepakatan Technical Meeting kali ini. (mhd/arf)

Dibaca : 0 kali

0 Komentar