07 Desember 2017
Akhir Tahun, Kakanwil Kemenag Sulsel Rotasi 8 Pejabat Eselon IV dan Promosikan 2 Orang

Akhir Tahun, Kakanwil Kemenag Sulsel Rotasi 8 Pejabat Eselon IV dan Promosikan 2 Orang

Makassar, (Inmas Sulsel) - "Rotasi dan Promosi dalam suatu organisasi itu hal yang biasa", hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan DR. H. Abd. Wahid, setelah pelantikan Pejabat Eselon IV dalam Lingkup Kanwil Kemenag Sulsel, kamis (08/12/2017) di Aula Kanwil Kemenag Sulsel Jl. Nuri No. 53 Makassar

Kakanwil juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik memahami regulasi dan wilayah kerja masing-masing, dan jangan justru mengurus kerja orang lain, sedangkan kerjaan sendiri belum selesai.

Selain itu, kakanwil berharap pejabat senantiasa berinovasi dan berkinerja yang baik, sehingga hasil kinerjanya akan nampak di dimasyarakat.

Atas nama Kakanwil, Kepala bagian tata usaha H. Abdul Wahid melantik dan mengambil sumpah.

Adapun nama-nama yang di lantik yaitu :

  1. Dr. H. Wahyuddin Hakim, S.Pd, M.Hum, jabatan lama Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi pada bidang Pendidikan Madrasah. Jabatan baru Kepala seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pendidikan Madrasah
  2. Drs. H. Muhammad Qasim, M.Pd, jabatan lama Kepala seksi pendidikan madrasah Diniyah Takmiliyah Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren. Jabatan baru, Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi pada Bidang Pendidikan Madrasah
  3. Hj. Ida Nurahma, SE, MM, jabatan lama, Kepala seksi Pondok Pesantren Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren. Jabatan baru, kepala seksi Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
  4. H. Aminuddin, S.Ag, M.Ag, jabatan lama Kasi Pembinaan Haji dan Umrah pada Bidang penyelenggara haji dan umrah. Jabatan baru, kasi Pondok Pesantren bidang pendidikan Diniyah dan ponpes.
  5. H. Solihin, S.Kom, MA, jabatan lama kasi pendaftaran dan dokumen haji pada  bidang penyelenggara haji dan umrah. jabatan baru kasi pembinaan haji dan Umrah.
  6. Drs. H. M. Saifuddin, jabatan lama kasi Akomodasi, Transportasi dan perlengkapan Haji pada bidang penyelenggara haji dan umrah. jabatan baru, kasi pendaftaran dan dokumen haji.
  7. Dra. Hj. Nurhaedah, MA. jabatan lama, kasi pendidikan Al-Quran pada bidang pendidikan diniyah dan pondok pesantren. jabatan baru Kasi Akomodasi, transportasi dan perlengkapan haji pada bidang penyelenggaraan haji dan umrah.
  8. Hj. Tirtawati, S.Ag. jabatan lama, Kasi kesiswaan pada bidang pendidikan madrasah. jabatan baru, kasi Pendidikan Al-Quran pada bidang pendidikan diniyah dan pondok pesantren.
  9. Hj. Hajerah, S.Ag. jabatan lama, pengawas sekolah Madya tingkat menengah pada kantor kemenag kota makassar, jabatan baru, Kepala seksi Kesiswaan pada bidang pendidikan madrasah Kanwil Kemenag Sulsel.
  10. H. Zulkifly Hijaz, SE. Jabatan lama, Pewarta foto pada subbagian Informasi dan Humas kanwil Kemenag Sulsel. Jabatan baru, Kepala Seksi Kemitraan Umat, Publikasi, Dakwah dan Hari Besar Agama Islam pada Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf. (arf)

Dibaca : 31 kali

0 Komentar