11 Desember 2017
Panitia HAB Matangkan Persiapan Di Taman Mini

Panitia HAB Matangkan Persiapan Di Taman Mini

Bulukumba, (Humas Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba Dr. H. Ali Yafid, S. Ag, M. Pd. I bersama panitia pelaksana Hari Amal Bakti kementerian Agama terlihat berbicang serius dengan nuansa santai ditaman mini kantor Kemenag Bulukumba pada jum’at (08/12/2017) selepas meregangkan otot dengan bermain volly dihalaman belakang.

Pelaksanaan HAB menjadi perhatian Kakan Kemenag yang terlihat mengarahkan panitia dan mengingatkan jajarannya untuk menyambut HAB dengan rasa gembira sebagai manifestasi rasa syukur telah menjadi bagian keluarga besar Kementerian Agama.

Pada pertemuan ini, kepala seksi/penyelenggara dan panitia yang hadir silih berganti menyampaikan saran yang membuat pertemuan ini menjadi serius yang dibalut dengan nuansa santai.

Kakan Kemenag mengharapkan jajarannya menunjukkan kebersamaan dan kekompakan sehingga pelaksanaan HAB ditingkat provinsi maupun kabupaten dapat terlaksana dengan baik.

Ditemui seusai pertemuan, Kepala Seksi Bimas Islam Drs. H. Hafid M. Talla, M. Ap selaku ketua panitia menjelaskan Kementerian Agama Kab. Bulukumba siap menyukseskan dan memeriahkan HAB ditingkat Provinsi dengan ribuan peserta yang berasal dari madrasah maupun KUA se- Kabupaten Bulukumba.

“Kita siap menerjunkan kurang lebih 1200 peserta untuk banjiri jalan santai HAB di Makassar” terangnya.

Pada HAB kali ini, Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba siap meriahkan HAB dengan mengikuti berbagai lomba yang telah diagendakan oleh pantia HAB provinsi dengan melakukan latihan intensif. (syf/arf)

Dibaca : 240 kali

0 Komentar