14 Desember 2017
H.Safaruddin Nurdin Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid At-Ta'awun

H.Safaruddin Nurdin Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid At-Ta'awun

Takkalasi,( Humas Kemenag Barru ) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru DR. H. Safaruddin Nurdin, M.Ag menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bertempat di Masjid At-Ta'awun Takkalasi, Senin ( 11/12 ).

Hadir pada kesempatan itu Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, Kasat Pol PP Barru, Camat Balusu, Kepala KUA Kec. Balusu, Unsur Muspika serta Jamaah Masjid At-Ta'awun Takkalasi Kec. Balusu.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Barru DR. H. Safaruddin Nurdin, M.Ag  menyampaikan sedikit kilas balik tentang sejarah kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW hingga beliau diangkat menjadi Rasul. Lebih lanjut Kakan Kemenag barru menyatakan bahwa pada zaman ini kita harus bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada umatnya dimuka bumi ini, tidak seperti pendahulu kita betapa sulit dan susahnya dalam mempersatukan umat,"pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si , mengharapkan segenap lapisan masyarakat untuk meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. "Mari jadikan momentum Maulid Nabi ini sebagai momentum untuk saling memperbaiki diri, serta selalu mengacu pada sikap dan perilaku yang telah ditunjukkan oleh Nabi Muhammad SAW,"jelas Bupati Barru.

Penceramah atau pemberi tausiyah pada kegiatan itu adalah Ustadz H. Muh. Arif C, S.Ag, Penyuluh Agama Islam pada Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Tanete Riaja. ( top )

 

Dibaca : 115 kali

0 Komentar