03 Januari 2018
Dua Panti Asuhan Di Takalar Jadi Tujuan Angjangsana Kemenag Takalar

Dua Panti Asuhan Di Takalar Jadi Tujuan Angjangsana Kemenag Takalar

Takalar, ( Takalar Humas) - Memasuki puncak acara HAB ke.72,Kementerian Agama Kabupaten Takalar mengagendakan kunjungan silaturahmi ke beberapa panti asuhan di Takalar sambil memberikan bantuan,selasa (02/01/18).

Dua panti asuhan yang menjadi tujuan anjangsana Kemenag Takalar, yakni Panti Asuhan Mega Mulia di Palleko dan Panti Asuhan An Nur Rahmah di Pattallassang. Didampingi Kasubag TU, Kasi Haji dan Umrah,Kasi PD Pontren dan Kasi PAI,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Dra.Hj. Adliah, MH, menyerahkan bantuan berupa beras, indomie, telur dan pakaian kepada kedua panti asuhan tersebut. Kepala Kantor memberikan apresiasi atas kerelaan hati para pngurus panti yang telah denga ihklas mengabdikan hidupnya untuk mengurus anak anak yang tidak punya orangtua.

Beliau meminta kepada para pengurus panti agar membina anak panti dengan menanamkan nilai agama, ibadah, agar mereka menjadi anak yang berbakti pada bangsa dan negara, terhindar dari pergaulan negatif yang dapat merusak mental mereka,jauh dari pengaruh narkoba yang marak merasuki generasi muda dewasa ini. 

Anak-anak dari kedua panti asuhan tersebut ada yang bersekolah di tingkat SD,SMP,SMU bahkan sudah ada yang kuliah di Universitas Islam Negeri Makassar jurusan bahasa arab.(D,tola/arf).

Dibaca : 232 kali

0 Komentar