04 Januari 2018
Kemenag Soppeng 4 Kali Berturut-Turut Terima Penghargaan Kehumasan

Kemenag Soppeng 4 Kali Berturut-Turut Terima Penghargaan Kehumasan

Makassar, (Humas Soppeng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng menerima piagam penghargaan sebagai Kontributor Teraktif mengirimkan berita dan publikasi program kegiatan di website resmi Kemenag Sulsel (sulsel.kemenag.go.id) selama tahun 2017 bersama Kantor Kemenag Kabupaten Bulukumba, Sidrap, Bantaeng dan Enrekang.

Penghargaan yang diterima langsung oleh pelaksana Humas Kemenag Soppeng A.Fathurrahman ini diserahkan oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Sulsel, H. Abdul Wahid saat ramah tamah puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-72 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Balai Prajurit Manunggal, Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (3/1/2018).

Atas prestasi ini, Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng mengukuhkan posisinya sebagai penerima penghargaan di bidang kehumasan selama empat kali berturut-turut sejak tahun 2014 hingga 2017.

Pada kesempatan itu, Ka.Kanwil Kemenag Sulsel Wahid Tahir melalui pidato sambutannya memberikan apresiasi kepada KanKemenag yang dianggap paling aktif di bidang kehumasan. Beliau menekankan agar seluruh Kakan Kemenag Kabupaten/Kota terus menggenjot dan membina para pelaksana Humas di daerah masing-masing untuk aktif mengirimkan berita dan publikasi program kegiatan di website Kemenag Sulsel.

Kakan Kemenag Soppeng Huzaemah Rauf berharap agar prestasi yang telah diraih selama empat tahun berturut-turut ini bisa tetap dipertahankan karena para kontributor di daerah yang lain juga tidak mau kalah. (afr/arf)

Dibaca : 141 kali

0 Komentar