05 Januari 2018
OSIS MAN 2 Soppeng GelarEnglish Camp Di Tempat Wisata

OSIS MAN 2 Soppeng GelarEnglish Camp Di Tempat Wisata

Batu-Batu, (Humas Soppeng) - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri 2 Soppeng bekerjasama dengan STAIN Pare-pare menggelar Perkampungan Bahasa Inggris (English Camp) di Kawasan Wisata Pemandian Air Panas Lejja, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

English Camp yang diikuti 60 siswa (i) kelas X, XI dan XII ini dibuka oleh Kepala MAN 2 Soppeng Dra. Sinar, dan akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 4 - 7 Januari 2018.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi siswa dalam pembelajaran Bahasa Inggris, khususnya menambah wawasan dan perbendaharaan kosakata bahasa inggris siswa.

"Semoga ananda sekalian bisa bertambah ilmunya, cerdas berbahasa inggris dan bertambah cakrawala ilmunya" ujar Kepala MAN 2 Soppeng dalam sambutan pembukaannya.

Sementara Kepala Urusan Tata Usaha MAN 2 Soppeng, Asdar Boby Patotori menjelaskan bahwa pada kegiatan english camp ini para siswa akan menerima materi berupa introduction( perkenalan), American vs British,  Giving and response agreement and disagreement, Tenses (active and passive), Giving and response compliment, Direct and indirect, conditional sentence, Giving and response opinion.

"Acara ini juga didukung oleh STAIN Pare pare dan Alumni MAN 2 Soppeng (MAN marioriawa) dari Fakultas/jurusan Bahasa Inggris dari berbagai Perguruan Tinggi di Makassar, sekaligus instruktur (widyaswara) bersama Instruktur dari STAIN Pare - Pare" jelasnya.

Turut hadir saat pembukaan english camp ini segenap guru MAN 2 Soppeng. (AF/arf)

Dibaca : 216 kali

0 Komentar