05 Januari 2018
Tauziah Perdana Kakan Kemenag Tandai Dimulainya Kembali Program Kultum Di Mushallah Kemenag Bantaeng

Tauziah Perdana Kakan Kemenag Tandai Dimulainya Kembali Program Kultum Di Mushallah Kemenag Bantaeng

Bantaeng, - Mengawali tahun baru 2018, Kementerian Agama Kab. Bantaeng kembali akan menghidupkan kegiatan pembinaan keagamaan bagi segenap karyawan-karyawati melalui program kultum di Mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng ba'da Shalat Dhuhur sebagaimana yang telah dilaksanakan di tahun 2017 yang lalu.

Sebagai pembuka kegiatan dan menandai dimulainya kembali program kultum yang akan dijadwalkan setiap hari Senin dan Kamis ini, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag tampil sebagai pembawa tauziah pertama hari ini (Kamis 4 Januari 2017), di hadapan jemaah Shalat Dhuhur Mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng.

Mengawali tauziahnya, Kakan Kemenag menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap penceramah yang telah berpartisipasi mengisi jadwal kultum di Mushallah Kantor Kemenag Bantaeng selama tahun 2017, semoga di tahun 2018 ini kita bisa bersama-sama kembali melakukan pembinaan kepada segenap karyawan-karyawati Kemenag serta segenap jemaah mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng. Demikian harapan Kakan Kemenag.

Ingin menyimak isi ceramah beliau, mari bersama mendengarkan rekaman berikut ini:

 

(mhd/arf)

 

Dibaca : 82 kali

0 Komentar