09 Januari 2018
UPB Perdana MTs Ma'arif Puro'ro Dirangkaikan Penyerahan Piala BKM 2017

UPB Perdana MTs Ma'arif Puro'ro Dirangkaikan Penyerahan Piala BKM 2017

Bantaeng, (9/1) - Bertempat di Lapangan Upacara MTs. Ma'arif Puro'ro Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng, Senin, 8 Januari 2018, Upacara Penaikan Bendera sebagai UPB perdana Tahun 2018 digelar dalam suasana sederhana yang dirangkaikan dengan penyerahan piala lomba kegiatan BKM (Bantaeng Kemah Madrasah) dalam rangka HAB Kemenag ke 72 tingkat Kab. Bantaeng yang dipusatkan di Kec. Gantarangkeke beberapa waktu yang lalu.

Berangkat dengan kesederhanaan mengikuti BKM (Bantaeng Kemah Madrasah) dalam rangka HAB Kemenag ke 72 tingkat Kab. Bantaeng, MTs. Ma'arif Puro'ro Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng dapat mengikuti semua cabang lomba Tingkat MTs, baik cabang Keagamaan maupun cabang Kepramukaan.

Penyerahan piala dari para siswa berprestasi kepada bapak Kepala Madrasah dalam UPB  ini sebagai wujud kesyukuran karena mampu membawa nama Madrasah dengan menjuarai beberapa cabang pada event dimaksud antara lain:

Lomba Keagamaan: Juara Il lomba azan atas nama Muh. Ahriadi siswa kelas VIII, Juara l lomba Ceramah, Juara ll atas nama Muh. Ahriadi siswa kelas VIII.

Lomba Kepramukaan: Pionering PI, juara I dan pionering PA juara ll. Yel-yel contest juara ll, LKBB Putra juara ll, LKBB Putri Juara ll.

Dengan perolehan juara itu pula MTs. Ma'arif puro'ro berhasil mengukuhkan dirinya sebagai Juara umum l tingkat MTs se Kab. Bantaeng, oleh karena itu kepada para siswa dan pembina Kepala Madrasah Bapak Muh. Adnan dalam amanatnya tak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan wujud syukur kepada Allah SWT atas partisipasi dalam mensukseskan BKM dalam rangka HAB Kemenag RI ke 72 tahun 2018.

Dibaca : 2567 kali

0 Komentar