15 Januari 2018
Penyuluh Agama Islam Prakarsai Musyawarah BKMT Kec.Turatea

Penyuluh Agama Islam Prakarsai Musyawarah BKMT Kec.Turatea

Jeneponto, (Humas Jeneponto) - Musyawarah Badan Kontak majelis Takli (BKMT) Kecamatan Turatea  berlangsung di Masjid Raya Nurul Iman Paitana, Jum’at (12/01/2018)

Turut hadir pada Musyawarah Kepala KUA Kec. Turatea yang di wakili Akhmad Syafri,S.Ag. M.Pd., Penyuluh Agama Islam PNSl dan Penyuluh Agama Islam Non PNS beserta para anggota Majelis Taklim Permata se Kecamatan Turatea.

Musyawarah diawali arahan Kepala KUA Kecamatan Turatea yang sampaikan oleh Akhmad Syafri  Bahwa Badan Kontak majelis Taklim Merupakan wadah pembinaan umat menuju Masyarakat Islam yang Kaffah dan pengelolaanyan secara sungguh-sungguh dengan mengedepankan  akhlak dan perilaku yang sesuai ajaran islam dan al hadist, kita berharap dari pengurus yang akan terpilih nanti bukan hanya berhasil dalam organisasi ini akan tetapi mampu mendidik anak-anak menjadi yang cerdas dan peduli terhadap ketentuan dan aturan syariat norma dan adat istiadat.

Saya Yakin  seluruh pengurus BKMT mampu memaknai peran dan bertanggungjawab dsebagai pengurus sehingga tercipta sinegritas dalam mengemban amanah sehingga yang menjadi program kerja dapt berjalan dengan baik bermanfaat dan bernilai ibadah, tetap jalin kerjasama antara pemerintah setempat dan masyarakat,imbuh Akhmad safri.

Musyawarah ini terlaksana  karena peran aktif penyuluh Agama islam PNS dan Penyuluh Agama Islam Non  PNS  dengan para  anggota majelis Taklim permata  se Kec. Turatea,  dan yang menahkodai BKMT Kec. Turatea adalah Hatijah, S. Pd.I Kepala MIS Al Hikam Pitape. Sebagai ketua .tutur syaharuddin salim. (Fhr/arf)

Dibaca : 1884 kali

0 Komentar