18 Januari 2018
WALIKOTA SEMATKAN SATYALANCANA KEPADA 7 ASN KEMENAG PAREPARE

WALIKOTA SEMATKAN SATYALANCANA KEPADA 7 ASN KEMENAG PAREPARE

Parepare, (Parepare Humas) – Salah satu rangkaian acara pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang dirangkaikan dengan Ramah Tamah HAB ke 72 Kemenag yang digelar jajaran Kantor Kemenag Kota Parepare pada tanggal 16 Januari 2018 adalah penyerahan SK Presiden RI dan penyematan Tanda Satya Lancana Karya Satya kepada 7 ASN Kemang Kota Parepare yang mendapat Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Surat Keputusan Tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya yang ditanda tangani oleh Presiden RI, Joko Widodo tersebut diserahkan oleh Walikota Parepare, H. M. Taufan Pawe didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Parepare, H. Husain Abdullah sekaligus menyematkan Tanda Satyalancana Karya Satya tersebut kepada masing-masing ASN yang mendapat penganugrahan satyalancana karya satya.

ASN Kemenag Parepare yang mendapat Penganugrahan Satylancana Karya Satya XX dan X Tahun diantaranya : 1) Salam, Guru Madya pada MTs N Parepare, 2) Kayardin, Guru Muda pada MTs.N Parepare, 3) Sitti Amirah, Guru Muda pada MTs Lil Banat, 4) Nurjannah, Guru Muda pada MTs Lil Banat, 4) Masita, Guru Muda pada MTs Lil Banat, 5) Marhumi Lansahu, Guru Muda pada MTs Lil Banat, 6) Badarah, Guru Muda pada MTs Lil Banat, 7) Nurjanah, Guru Muda pada MTs Lil banat.

Menurut salah seorang ASN, Nurjanah yang kami temui usai penerimaan dan penyematan tanda satya lancana karya satya mengucapkan terima kasihnya kepada Presiden RI atas penganugrahan tanda kehormatan Satya Lancana ini kepada mereka. “Alhamdulillah, 10 Tahun menjadi bagian dari negara sebagai guru madrasah di Kementerian Agama, semoga kedepannya bisa lebih amanah, berkah dan bisa lebih berprestasi”, katanya penuh kegembiraan.( umy)

 

Dibaca : 2313 kali

0 Komentar