19 Januari 2018
HAB KE 72 KEMENAG PAREPARE BANJIR PRESTASI

HAB KE 72 KEMENAG PAREPARE BANJIR PRESTASI

Parepare, (Parepare Humas) – Ramah tamah dalam rangka Hari Amal Bakti yang ke 72 Kementerian Agama RI di Kota Parepare pada tahun 2018 yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang digelar di halaman Kantor Kemenag Kota Parepare sangat meriah dengan banyaknya piala, piagam penghargaan dan hadiah yang diberikan kepada ASN dan Siswa yang berprestasi. Jejeran piala, piagam dan hadiah tersebut yang tertata rapi didepan para undangan ramah tamah sepertinya menyaingi meriahnya hiasan sokko dan telur maulid. (16/1/18)

Puluhan piala, piagam dan hadiah diberikan kepada Tenaga Pendidik dan Kependidikan berprestasi tingkat provinsi, siswa-siswi yang berpresitasi pada perkemahan Siswa madarasah dan Lomba Siswa RA serta Vokal Grup Lintas Agama ASN Kemenag Parepare yang berhasil meraih juara harapan I pada PORSENI HAB Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Ketua Panitia HAB ke 72 Kemenag Tingkat Kota Parepare, Syaiful Mahsan yang juga adalah Kepala MAN 1 Parepare bahwa jumlah piala, piagam penghargaan yang diserahkan sebanyak 73 buah,  dan 80 buah hadiah.  Adapun prestasi yg diraih diantaranya Juara 1 Pengelolaan Keuangan Terbaik se Sulsel, Nurhasman (Bendahara satker MAN 2 Parepare), juara 2 lomba Kepala Madrasah Berprestasi tingkat Aliyah se sulawesi selatan diterima oleh Syaiful Mahsan (Kepala MAN 1 Parepare), juara 2 lomba kepala Madrasah Berprestasi tingkat Tsanawiyah se Sulsel diaraih oleh Hj. Darna Daming (kepala MTsN Parepare), juara 2 lomba Kepala Perpustakaan berprestasi se Sulsel, Sohra Iskandar (Guru MTsN Parepare dan juara 2 Lomba Guru berprestasi se Sulsel, Khaeriah Dahlan (Guru MTsN Parepare). Selebihnya adalah juara atas Lomba Porseni dan Teknik kepramukaan pada Perkemahan Madrasah dan Pondok Pesantren se Kota Parepare dan lomba siswa RA dalam rangka HAB kemenag ke 72.

Sedangkan 10 hadiah lainnya diberikan kepada Tim Vokal Grup ASN Kemenag Parepare yang juara pada lomba HAB ke 72 Tingkat Provinsi dan 70 hadiah lainnya di berikan kepada para Purna Bakti Kemenag sebagai kenang-kenangan. Bapak Walikota Parepare, H.M. Taufan Pawe dan Ibu ketua Penggerak PKK Hj. Erna Taufan Pawe beserta kepala Kantor Kemenag Kota Parepare, H. Husain Abdullah, Ketua DWP Unit Kemenag Kota Parepare, Ny. Murni Husain Abdullah dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Muh. Amin Iskandar bertindak memberikan langsung piala, piagam serta hadiah tersebut kepada para peraih presitasi. “Semoga presitasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan” kata Kepala Kemenag Kota Parepare disela-sela acara. (sm/umy/arf)

Dibaca : 1303 kali

0 Komentar