22 Januari 2018
Alumni MTs Negeri 2 Enrekang Wacanakan Reuni

Alumni MTs Negeri 2 Enrekang Wacanakan Reuni

Enrekang, (Humas MTs N 2 Enrekang) - Alumni MTs. Negeri 2 Enrekang mewacanakan reuni dari semua angkatan. Reuni ini akan direncanakan sekitar bulan Ramadhan, mengingat para alumni biasanya mudik lebaran bersama keluarga. Keinginan ini disampaikan salah seorang alumni MTs. Negeri Alla waktu itu yang diwakili oleh Muh. Trisetiadi, S.Pd.

Kedatangan beliau yang diama6nahkan rekan-rekannya disambut langsung oleh Kepala Madrasah, Bapak Saiman, S.Pd.,M.M. di ruang kerjanya pada hari Sabtu, (20/1/2018). Kepala Madrasah mengapresiasi keinginan para alumni oleh karena sejak berdirinya madrasah ini hingga sekarang belum pernah ada reuni bagi para alumni. Lebih lanjut Kepala Madrasah mengharapkan agar para alumni sedapat mungkin menyukseskan gagasan temannya tersebut untuk datang menyaksikan perkembangan madrasahnya agar bisa memberikan kontribusi bagi kelangsungan madrasah yang kita cintai ini.

Selanjutnya Tri Setiadi menjelaskan kepada Kepala Madrasah bahwa tujuan diadakannya reuni ini adalah:

1. Disamping sebagai ajang silaturahim, reuni ini nantinya sebagai wadah untuk merekatkan kembali relasì di madrasah.
2. Direncanakan ada Tabligh Akbar sebagai pendukung acara inti.
3. Pelantikan pengurus Ikatan Kekerabatan Alumni.
4. Bakti sosial.
5. Penggalangan dana.  

Tujuan lain adalah untuk mengembalikan eksistensi individu yang mungkin sewaktu sekolah biasa-biasa saja, tetapi saat sekarang mungkin telah memgubah kehidupan dan citranya atau sebaliknya. Peserta yangdiharapkan hadir menurut Tri Setiadi adalah seluruh alumni baik sewaktu MTs. Guppi Kambiolangi, maupun alumni MTs. Negeri Alla apalagi yang MTs. Negeri 2 Enrekang. Bagi rekan-rekan alumni bisa menghubungi Muh. Tri Setiadi, S.Pd. (085 242 781 002), Nur Hijrah Tasbih (085 299 749 470) atau Abdullah, S.Pd. (085 299 209 857). (bsr/bob/arf)

Dibaca : 1480 kali

0 Komentar