31 Januari 2018
Pokjaluh Bantaeng Gelar Rapat Evaluasi

Pokjaluh Bantaeng Gelar Rapat Evaluasi

Bantaeng, - Setelah melaksanakan Rapat Koordinasi yang digelar di Kawasan Pantai Marina Kab. Bantaeng beberapa waktu yang lalu, Pokjaluh Kemenag Bantaeng kembali menggelar rapat dengan agenda evaluasi kegiatan Pokjaluh tahun 2017 dan penyusunan program tahun 2018 bertempat di Masjid An Nur Sport Center Pantai Seruni Bantaeng Senin, (29/1/2018)

Rapat diikuti oleh para Penyuluh Agama PNS dalam lingkup Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang berdasarkan daftar hadir peserta, jumlah Penyuluh yang hadir adalah sebanyak 20 orang dari total 25 anggota.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pokjaluh Kemenag Bantaeng Drs. Sulaiman. dengan menghasilkan beberapa kesepakatan-kesepakatan antara lain Rapat Koordinasi akan dilaksanakan setiap hari Rabu pada minggu ke empat setiap bulan,

Kesepakatan selanjutnya adalah Rakor lebih fokus pada penguatan tupoksi sesuai jabatan, diupayakan menghadirkan nara sumber baik dari intern Kemenag Bantaeng maupun dari luar untuk penguatan kapasitas, dan yang terkahit Penyuluh non PNS diarahkan untuk Rakor bersama penyuluh PNS di Kecamatan masing-masing,

Rapat juga merekomendasikan dibentuknya Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FK PAI) sebagai wadah bagi penyuluh Non PNS. (Shr/Mhd/arf)

Dibaca : 967 kali

0 Komentar