05 Februari 2018
 Operasional Majelis Taklim Dibiayai ADD

Operasional Majelis Taklim Dibiayai ADD

Bantaeng, (3/2) - Difasilitasi oleh Ketua Pokjaluh Kemenag Bantaeng Drs. Sulaiman bersama Penyuluh non PNS Kasman, S.Pd.I, Kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan Agama Islam pada Kelompok Majelis Taklim (MT) Niswatun Nafiah, Desa Labbo Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng digelar hari Jum'at (2/2/2018) bertempat di Masjid Asmaul Husna Dusun Labbo desa Labbo, Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng

Menurut Kasman, S.Pd.I yang asal Labbo ini, Pemerintah Desa Labbo dengan Kepala Desa Sirajuddin, S.Ag memang sangat mendukung kegiatan-kegiatan Keagamaan di desanya seperti kegiatan pengajian Majelis Taklim ini, bahkan beliau tidak tanggung-tanggung menganggarkan biaya operasional setiap bulan termasuk dalam hal bantuan pengadaan pakaian seragam melalui Alokasi Dana Desa (ADD) kepada para anggota MT.

Di Desa Labbo ini lanjut Kasman, S.Pd.I, ada 9 Majelis Taklim dibawah binaan para Penyuluh Agama Islam yang tergabung dalam FK PAI KUA Kec. Tompobulu yang terdiri dari Penyuluh Fungsional (PNS) 5 orang dan penyuluh Non PNS (Honorer) berjumlah 9 orang. (Shr/Mhd)

Dibaca : 2062 kali

0 Komentar