13 Agustus 2017
Semarak Dzikir bersama Di Tribun Dalam Rangka HUT RI Ke-72

Semarak Dzikir bersama Di Tribun Dalam Rangka HUT RI Ke-72

Takalar, (Takalar Humas) - Dzikir bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 Kabupaten Takalar berlangsung semarak,acara tersebut digelar di Tribun Lapangan H.Makkatang Daeng Sibali,kamis (11/0/17).

Hadir Bupati Takalar.H.Burhanuddin Baharuddinl,Ketua Dprd Takalar,H.Jabir Bonto,unsur Forkopimda,serta beberapa anggota Dprd Takalar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar selaku Ketua Panitia Dzikir dalam laporannya menyebutkan tujuan diadakannya Dzikir bersama ini adalah sebagai wujud rasa syukur atas Kemerdekaan yang telah dinikmati,Selain itu Dzikir tersebut dapat dijadikan sebagai Momentum Silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat.

Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin dalam sambutannya,berharap seluruh komponen yang ada dapat mendoakan Kabupaten Takalar secara Khusus untuk selalu aman,tentram dan sejahtera.

Peserta Dzikir terdiri dari seluruh unsur SKPD,Camat,Pimpinan BUMN,Kepala Desa/Lurah,Guru mengaji dan para imam Desa/Kelurahan sekabupaten Takalar.

Selain itu,seluruh jajaran ASN di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Takalar,turut hadir menyemarakkan Dzikir bersama tersebut.

Dzikir bersama dipimpin Alustadz Muh.Thahir,S,Ag,penyuluh Islam Kementerian Agama Kabupaten Takalar (D,tola/arf).

Dibaca : 0 kali

0 Komentar