13 Agustus 2017
Kemenag Soppeng Ikut Lomba GJI Meriahkan HUT RI ke 72

Kemenag Soppeng Ikut Lomba GJI Meriahkan HUT RI ke 72

Soppeng, (Humas Kemenag) – Jelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar sejumlah kegiatan perlombaan, salah satunya adalah lomba gerak jalan indah antar Instansi, BKMT, Lembaga Pendidikan dan Tim Penggerak PKK se Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Agustus 2017.

Tak mau ketinggalan, Kementerian Agama Kabupaten Soppeng juga mengutus tim terbaiknya untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya sebelum membuka lomba gerak jalan indah secara resmi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati atau menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun 2017 dengan tujuan agar kita kembali mengenang para pejuang bangsa yang telah gugur dalam peperangan. Tentu dengan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan ini para pahlawan yang berjasa terhadap Bangsa dan Negara akan selalu dikenang sampai kapanpun, ujarnya.

Dikoordinir oleh Muhammad Yunus, S. Ag. M. Pd.I, 16 peserta utusan Kemenag Soppeng dengan pakaian khas warna kuning tampak berdiri tegak dan bersemangat mengikuti lomba walaupun di tengah panasnya sinar matahari. Mereka menunjukkan kebolehannya dalam baris berbaris yang merupakan salah satu aspek penilaian dewan juri. (afr)

Dibaca : 1 kali

0 Komentar