13 Februari 2018
KAKAN KEMENAG HADIRI PEMBUKAAN MTQ KE 33 TINGKAT KABUPATEN BARRU

KAKAN KEMENAG HADIRI PEMBUKAAN MTQ KE 33 TINGKAT KABUPATEN BARRU

Barru, (Humas Barru) – Kepala Kantor (Kakan)  Kementerian Agama (Kemenag)  Kab. Barru DR. H. Safaruddin Nurdin, M.Ag, menghadiri acara malam Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Barru ke 33 tahun 2018, di Arena Utama MTQ (Alun-alun Barru, minggu malam (11/02).

Acara pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Barru yang Tahun ini dipusatkan di Kec. Barru, di buka langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, dan dihadiri para undangan dan ribuan masyarakat Kabupaten Barru. Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Barru. Acara  diawali dengan pawai defile MTQ XXXIII yang diikuti sebanyak 7 defile kecamatan.

Dalam Pembukaan yang spektakuler yang dimulai pukul 20.00 WITA tersebut, Kakan Kemenag Barru, DR. H. Safaruddin Nurdin, M.Ag mengatakan, bahwasanya acara pembukaan MTQ tahun ini berlangsung cukup semarak dan sukses serta didukung oleh cuaca yang bersahabat. Mudah-mudahan kesuksesan acara ini juga bisa berlangsung selama pelaksaan MTQ tahun ini. (top/arf)

Dibaca : 1802 kali

0 Komentar