13 Februari 2018
M. HASYIM USMAN : ASN KEMENTERIAN AGAMA HARUS SIAP TAMPIL KAPAN DAN DI MANAPUN

M. HASYIM USMAN : ASN KEMENTERIAN AGAMA HARUS SIAP TAMPIL KAPAN DAN DI MANAPUN

Parepare, (Humas Parepare) – Pagi yang cerah menambah semangat para ASN Kantor Kementerian Agama Kota Parepare dalam melaksanakan apel pagi Senin (12/2/2018) di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Parepare.

Tampak hadir Kepala Sub. Bag. TU, para kasi serta para ASN di Kantor Kementerian Agama. Menggantikan Kasi Haji dan Umrah (sesuai jadwal yang telah ditentukan) yang sedang dinas luar, Penyelenggara Syari’ah M. Hasyim Usman, S. Hut bertindak sebagai pembina apel. Dalam arahannya M. Hasyim Usman menyampaikan beberapa hal di antaranya:

  1. Para ASN di lingkup kantor kementerian agama harus selalu siap jika sewaktu-waktu diminta tampil dalam suatu acara karena masyarakat kita beranggapan bahwa  pegawai kantor kemenag serba bisa, bisa ceramah dan bisa mengaji. Mereka tidak paham kalau pegawai kankemenag dengan berbagai disiplin ilmu. Olehnya itu kita harus bisa mengantisipasi keadaan dengan mempersiapkan diri setiap saat.
  2. Berdasarkan informasi bahwa hasil audit kantor kankemenag Parepare memiliki hasil yang cukup baik. Hal ini sesuai dengan harapan bapak kepala kankemenag. yang sejak awal mengharapkan semoga kita bisa meminimalisir hasil temuan tim BPK, setidaknya kita tidak memberi kontribusi buruk terhadap opini kemenag. Semoga kita tidak membuat tukin menurun.
  3. Tim Audit BPK juga menyampaikan rasa senangnya karena baru kali ini mereka bisa melaksanakan shalat 5 waktu berjamaah di mushalla kantor ditambah dengan shalat gerhana.
  4. Apresiasi terhadap para pegawai kemenag yang menunjukkan support yang besar atas pelaksanaan MTQ tingkat kota Parepare tanggal 8 s/d 11 Februari 2018. Bapak walikota memberikan apresiasi terhadap support Kantor Kementerian Agama.
  5. Apresiasi juga terhadap para pegawai kemenag yang ikut ambil bagian dalam acara gerak jalan sahat KPU kemarin Ahad (11/2/2018). (nb/arf)

 

Dibaca : 2595 kali

0 Komentar