14 Agustus 2017
PMII Cabang Sidrap Gelar Dialog Kebangsaan

PMII Cabang Sidrap Gelar Dialog Kebangsaan

Pangkajene, (Humas Sidrap) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sidrap menggelar “Dialog Kebangsaan” yang mengangkat Tema, “Menangkal Radikalisme Di Dunia Kampus Dan Memperkokoh Pilar Berbangsa Mahasiswa Sidrap” dengan menghadirkan beberapa Narasumber diantaranya Kepala badan Kesbangpol Sidrap, Polres Sidrap yang diwakili Kasat Intel, MUI, NU/Muslimat NU, dan Ketua STAI DDI Pangkajene yang merupakan tuan rumah penyelenggaraan Dialog Kebangsaan tersebut.

Ketua Umum PMII Cabang Sidrap, Asrul Nasir dalam laporannya mengatakan Sejak Tahun 1960 sampai hari ini, PMII terus tumbuh menjadi organisasi yang memproduksi kader secara terus menerus dan menjadi pendukung bagi kesatuan bangsa, dalam konteks ini saya berharap PMII bisa menjadi motor penggerak, menjadi Agent Of Change dan Agent Of Development menuju masa depan bangsa yang lebih baik.

Nampak para narasumber sangat merespon antusias para mahasiswa yang sangat menikmati jalannya dialog, para narasumber tersebut terdiri dari Ketua NU yang diwakili oleh H.Abdul Gaffar yang juga selaku Kasubag TU Kemenag Sidrap, H.Irman mewakili MUI yang juga selaku Kasi PD & Pontren dan terakhir DR.Mansur selaku Ketua STAI DDI Pangkajene yang juga selaku Ketua Pokjawas Kemenag Sidrap.

Terakhir Kepala Badan Kesbangpol Sidrap mewakili Bupati Sidrap membuka secara resmi Dialog Kebangsaan yang diadakan oleh PMII Cabang Sidrap. (humsid/arf)

Dibaca : 2703 kali

0 Komentar