01 Maret 2018
KPN Amal Bakti Kemenag Bantaeng Memilih Nahkoda Baru.

KPN Amal Bakti Kemenag Bantaeng Memilih Nahkoda Baru.

Bantaeng, (28/2) - Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPN Amal Bakti Kantor Kemenag Bantaeng Tahun Buku 2016 dan 2017 yang digelar di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Rabu, (28/2/2018) juga mengagendakan pemilihan pengurus baru untuk masa bakti 2018-2021

Koperasi Pegawai Negeri Kantor Kemenag Bantaeng ini selama dua periode dinahkodai oleh Saharuddin Basira, S.Ag, M.PdI (Kepala KUA Kec. Uluere) didampingi Sekretaris : Sopyan Yasri, S.Ag, M.Sos.I dan Muh. Ridwan S.Ag, (Kepala KUA Kec. Eremerasa) sebagai Bendahara.

Setelah Rapat Anggota Tahunan menerima LPJ pengurus untuk Tahun Buku 2016 dan Tahun Buku 2017, Rapat kemudian memilih pengurus dan pengawas baru melalui sidang yang dipimpin oleh Jamaluddin Mahdi, S.Ag (Kepala KUA Kec. Sinoa)

Berdasarkan hasil perolehan suara pada sidang pemilihan pengurus yang diikuti oleh ratusan anggota ini, H. Muhammad Tahir, S.Ag, MM (Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah) memperoleh suara terbanyak, pimpinan sidang pun menetapkan H. Muhammad Tahir sebagai Ketua KPN Amal Bakti yang baru, sementara Saharuddin Basira, S.Ag, M.PdI masih diberi amanah pada posisi sekretaris, dan bendahara dipercayakan kepada Abd. Halim Yakub, S.Ag, (Pengelenggara Syariah)

Selain memilih pengurus baru, sidang juga memilih Dewan Pengawas koperasi dan berdasarkan hasil keputusan sidang, Ketua Dewan Pengurus masih dipercayakan kepada bapak Kasubag TU H. Muh. Ahmad Jailani, S.Ag, MA, dengan anggota terdiri dari Jamaluddin Mahdi dan Marzuki, S.Ag 

Selamat buat pengurus dan pengawas yang baru terpilih, semoga tetap amanah dan dapat mengantarkan KPN Amal Bakti Kementerian Agama Kab. Bantaeng kearah peningkatan kesejahteraan para anggotanya.

Dibaca : 1353 kali

0 Komentar