09 Maret 2018
Seruput Kopi Silaturahmi, Dua Kemenag Bahas Nostalgia HAB Hingga NGOPI.

Seruput Kopi Silaturahmi, Dua Kemenag Bahas Nostalgia HAB Hingga NGOPI.

Wajo, (Humas Kemenag) – Rombongan Kementerian Agama Kab. Bulukumba yang dipimpin Kepala Kantor Kemenag Bulukumba bersilaturahmi dengan jajaran Kantor Kemenag Wajo pada rabu, (07/02) yang di kemas dalam seruput Kopi Silaturahmi setelah melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren As’adiyah dalam rangka persiapan pembentukan Pendidikan Diniyah Formal (PDF) di Kabupaten Bulukumba.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba Dr. H. Ali Yafid, S. Ag, M. Pd. I didampingi Kasubbag Tata Usaha, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Pengawas PAI, Pimpinan Pondok Pesantren bersama kepala MA dan MTs Babul Khaer bersilaturahmi dengan Kakan Kemenag Wajo Dr. H. M. Arsyad AT, M.Ag dan jajaran.

Diterima di Kantor Kemenag Wajo, Rombongan Kemenag Bulukumba diperhadapkan dengan kopi silaturahmi. Dari seruputan kopi, beberapa agenda dan program strategis Kementerian Agama dibahas dengan penuh keakraban.

Hari Amal Bakti Kementerian Agama Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2016 hingga pelaksanaan Ngobrol Pendidikan Islam (NGOPI) menjadi pembahasan pada pertemuan ini. Kakan Kemenag Wajo dan Kakan Kemenag Bulukumba beserta masing-masing jajaran terlihat bernostalgia tentang pelaksanaan Hari Kebesaran Kementerian Agama yang dipusatkan di Kota Santri ini.

Lomba karaoke pejabat struktural lingkup Kementerian Agama provinsi Sulawesi Selatan sepertinya menjadi lomba yang paling berkesan pada HAB. Suka Cita  Hari Amal Bakti  yang menampilkan suara emas masing-masing pejabat struktural ini rupanya memberi kesan mendalam.

Dalam hal pengembangan pendidikan, baik Kemenag Bulukumba maupun Kemenag Wajo sangat mengapresiasi salah satu Program Direktif Menteri Agama ini dan akan melakukan upaya optimalisasi program sehingga berdampak pada peningkatan proses dan hasil pembelajaran. (sfl/arf)

Dibaca : 2295 kali

0 Komentar