13 Maret 2018
Siswa MA Ihya Ulumiddin Kampung Beru Bantaeng Rutin Latihan Silat Pagar Nusa

Siswa MA Ihya Ulumiddin Kampung Beru Bantaeng Rutin Latihan Silat Pagar Nusa

Bantaeng, - Selain dibekali dengan Ilmu Pengetahuan, Siswa-Siswi MA Ihya Ulumiddin juga rutin melaksanakan olahraga  bela diri pencak silat Pagar Nusa. senin (12/3) 

Kegiatan yang dijadwalkan setiap hari Senin dan Kamis sore ini dilaksanakan untuk memberikan bekal keterampilan seni bela diri kepada para siswa dan siswi.

Tak hanya siswa-siswi MA Ihya Ulumiddin, kegiatan ini juga diikuti oleh Siswa-siswi dari sekolah lain yakni dari SD Kampung Beru dan MTs Ihya Ulumiddin bahkan juga anak-anak yang ada disekitar Lembaga Pendidikan YPPKU (Yayasan Pembangunan Pembinaan Kesejahteraan Umat) Kampung Beru Desa Tombolo Kecamatan Gantarangkeke Kab. Bantaeng.

Menurut M. Mushaddik, S.Pd.I, Guru Sejarah Indonesia dan Seni Budaya yang juga Pembina Ekstrakurikuler pada MA Ihya Ulumiddin Kampung Beru Bantaeng dalam rilisnya yang dikirim kepada Humas Kemenag Bantaeng, secara keseluruhan kegiatan Ini diikuti sekitar 30 Orang anak didik. Kegiatan ini dibimbing oleh dua orang Mentor yang sudah menjalani latihan rutin di tingkat yang lebih tinggi, yakni Aldi Syamsuriadi dan A. Asrul Hidayat. (mhd/arf)

Dibaca : 2281 kali

0 Komentar