13 Maret 2018
Kasi PAIS Kemenag Sidrap mengikuti Raker PAIS

Kasi PAIS Kemenag Sidrap mengikuti Raker PAIS

Makassar, (Humas Sidrap) - Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan bidang Pendidikan Agama Islam mengundang seluruh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kabupaten dan Kota, Pokjawas, Kelompok Kerja Guru PAI, dan MGMP untuk mengikuti Rapat Kerja bidang PAIS se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini digelar di Hotel Four Point by Sheraton yang berlangsung selama tiga hari 12-14 Maret 2018 dalam bingkai"SIDARA NGOPI" Sinkronisasi Data Satu Arah di Ngobrol Pendidikan Islam dengan jumlah peserta 120 orang.

Rapat kerja PAIS dibuka langsung oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan. "Perlu menjaga netralitas ASN Kemenag dan tetap menjaga profesionalitas agar tdk terlibat politik praktis," dalam sambutan Kakanwil.

Beliau kembali mengingatkan bahwa dari 4000 guru agama Islam di Sulawesi Selatan baru 75% yang memiliki sertifikat. Untuk itu beliau menghimbau kepada Kepala Bidang PAIS kembali mengevaluasi kinerja guru PAI terkait outputnya terhadap siswa demi tercapainya kualitas pendidikan yang diharapkan. "Jangan sampai kesejahteraan guru tidak berbanding lurus dengan kualitas outputnya dalam proses belajar mengajar," terang Kakanwil. (humsid/arf)

Dibaca : 54 kali

0 Komentar