19 Maret 2018
Sebelum Bertarung Dikertas Putih, Siswa MAN 2 Bone Diberikan Pengarahan

Sebelum Bertarung Dikertas Putih, Siswa MAN 2 Bone Diberikan Pengarahan

Bone, (Humas Kemenag) – Bertempat di Lapangan Upacara, Senin 19 Maret 2018 Ketua Panitia Ujian Nasional MAN 2 Bone Ridwan Rahmat, S.Ag memberikan pengarahan kepada 129 orang dari kelas XII mengenai kesiapan mental yang tinggal beberapa menit menghadapi Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasio Kertas Pensil (UASBN KP).

Dalam arahannya, Ridwan mengharapka agar siswa Kelas XII memanfaatkan waktu yg tersisa dengan belajar maksimal disertai dengan doa. Semua elemen baik Pembina, tenaga pengajar dan staf administrasi mengharapkan kepada siswanya lulus 100 %.

Ridwan juga memberikan semangat kepada peserta Ujian Nasionla agar berusaha memperoleh nilai yang memuaskan. Menurutnya, syarat masuk ke Perguruan Tinggi ternama adalah dengan nilai yang memuaskan dan sekolahnya harus akreditasi A.

MAN 2 Bone sejak tanggal 23 November 2017 telah diakreditasi dengan nilai 91 peringkat A dengan predikat Unggul berdasarkan SK Penetapan Hasil Akreditasi BAP-S/M Nomor 160/SK/BAP-SM/XII/2017.

“Na Madrasah kita kan sekarang suda akreditasi A, jadi sekarang sisa bagaimana siswa belajar degan baik agar memperoleh nilai yang tinggi dan lulus 100% sehingga dapat melanjutkan pendidikan disalah satu Perguruan Tinggi ternama di Indonesia atau bahkan keluar Negeri”. Pinta Ridwan dengan penuh harap.

Setelah pengarahan, siswa segera menuju ruang ujian masing-masing sesuai yang telah diatur panitia penyelenggara untuk masing-masing nama peserta ujian. (ah)

Dibaca : 1114 kali

0 Komentar