23 Maret 2018
Jelang Keberangkatan Peserta MTQ Ke Luwu Timur, Panitia Takalar Gelar Rapat Pemantapan

Jelang Keberangkatan Peserta MTQ Ke Luwu Timur, Panitia Takalar Gelar Rapat Pemantapan

Takalar, (Takalar Humas) - Menjelang keberangkatan kafilah Kabupaten Takalar ke Kabupaten Luwu Timur dalam rangka mengikuti MTQ ke.30 tingkat propinsi sulawesi selatan,jajaran panitia dan official melakukan rapat pemantapan,jum,at 23/03/18 diaula Kemenag.

Turut hadir para Kepala KUA,rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Takalar,Dra,Hj,Adliah,MH,didampingi Kasubag TU, Dra Hj Nurjannah Dammi, Koordinator panitia dan official, DR.H.Mohammad Yahya bersama Ketua harian, H.Muhammad Afrizal.

Demi suksesnya kegiatan ini,dalam rapat tersebut dibahas tentang persiapan dan segala sesuatu yang bersangkutan tentang proses pemberangkatan,administrasi peserta dan perlengkapan pameran yang akan ditampilkan nanti.

Belajar dari pengalaman yang lalu saat mengikuti MTQ,Kepala Kantor berharap segala kekurangan yang pernah dilakukan menjadi pembelajaran yang harus diperbaiki sekarang ini,sehingga saat pemberangkatan nanti tidak ada lagi yang terlupakan atau tidak beres,semua sudah siap,katanya.

Kepada setiap penangung jawab (official) yang telah diberi tugas mendampingi peserta,Kepala Kantor berharap agar memperhatikan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan peserta termasuk memperhatikan kondisi kesehatannya.(D,tola/arf).

Dibaca : 2066 kali

0 Komentar