28 Maret 2018
Lulus Dengan Predikat Cumlaude, Ini Curahan Hati Sang Magister

Lulus Dengan Predikat Cumlaude, Ini Curahan Hati Sang Magister

Makassar (KUA Marioriwawo) -- Tak bisa terucap dengan kata namun hanya mampu untuk tergores. Berikut curahan hati penuh rasa haru KM. Satturi, S.Pd.l. M.Pd (Penyuluh Agama Islam Kec. Marioriwawo) setelah berhasil menyelesaikan Study Magister di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Selasa (27/3/18).

Alhamdulillah rasa syukur kepada Allah, Istri dan ketiga  orang tua, bahagia, senang, haru, dan sedih pasti menyelimuti hati dan kadang dapat juga meneteskan air mata, semua pengorbanan dan perjuangan selama ini dari menjalani semua mata kuliah mulai semester pertama sampai semester empat  hingga susah payah membuat tesis itu menjadi sempurna dengan berbagai macam coretan mondar mandir kesana kemari, bolak balik  Soppeng-Makassar akhirnya terbayar tuntas saat dinyatakan lulus Dengan pridikat Cum Loude.

Terima kasih kepada istriku yang telah banyak mensuport, membantu dan mendampingi kami yang selama ini dalam penyelesaian studi kami  dimana pun dan dalam hal apapun.

Terima kasih kepada ketiga orang tua saya, memang tidak akan pernah bisa membalas budi kepada nya. Mereka juga tidak pernah mengharapkan balasan dari saya sebagai anaknya. Mereka hanya ingin melihat saya bahagia & tersenyum.

Terima kasih kepada Promotor, Kopromotor, Penguji utama I, Penguji utama II yang telah membimbing saya dengan masing-masing Ilmu yang mereka miliki. Terkhusus kepada Gurunda Dr. H. Andi Muhammad Akmal, S. Ag M.Hl bersama ibu Dr. Hj. Haniah, LC yang telah memberikan petunjuk, arahan dan bimbingannya selama penyelesaian studi.

Terima kasih kepada Kepala KUA Kec. Marioriwawo beserta staf dan para Penyuluh dan  teman-teman yang telah banyak membantu dan mendoakan saya dalam penyelesaian study. Semoga Allah meridhoi dan menerima semua amal kebaikan kita semua amiiin.

Suatu motifasi bagi kita untuk terus belajar dan menjadi yang terbaik,semoga dapat mengembang amanah dengan berbagi ilmu dengan sesama. (anth/afr)

Dibaca : 138 kali

0 Komentar