29 Maret 2018
Kemenag Gowa Gelar Rekruitmen Calon Petugas Haji

Kemenag Gowa Gelar Rekruitmen Calon Petugas Haji

Sungguminasa (Humas Gowa) – Rekruitmen Calon Petugas Haji adalah bagian dari mempersiapkan petugas yang akan melayani jamaah calon haji yang berangkat. Maka dari itu, seyogyanyalah rekruitmen tersebut dilaksanakan dengan baik untuk menghasilkan petugas haji yang professional.

Untuk mempersiapkan petugas haji yang akan melayani jamaah calon haji, maka pada hari ini Kamis (29/3) dilaksanakan rekruitmen calon petugas haji tingkat Kab. Gowa untuk formasi TPHI dan TPIHI yang akan mendampingi jamaah calon haji baik ditanah air maupun ditanah suci. Hadir dalam pelaksanaan Rekruitmen tersebut Ka Kankemenag Kab. Gowa H. Anwar Abubakar dan Kasi PHU H. Abd. Hafid selaku ketua dan Sekretaris panitia rekruitmen calon petugas haji tingkat Kab. Gowa. Hadir pula Kasubag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kemenag Sul Sel H. Bakri selaku panitia dan pengawas dari Kanwil Kemenag Prov. Sul Sel.

Rekruitmen ini diikuti oleh 6 orang peserta masing – masing 2 peserta untuk TPIHI dan 4 orang peserta TPHI. Selanjutnya dari hasil tersebut, akan dikirim 2 orang TPIHI dan 1 orang TPHI untuk mengikuti seleksi tahap 2 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada 12 April 2018.

Dibaca : 1063 kali

0 Komentar