02 April 2018
Kasi Penmad Kemenag Sidrap Panatau UAMBN di Ponpes Al Wahid

Kasi Penmad Kemenag Sidrap Panatau UAMBN di Ponpes Al Wahid

Pape, (Humas Sidrap) – Senin tanggal 2 April 2018 serentak dilaksanakan Ujian Akhir Berstandar Madrasah Berbasis Komputer (UAMBN-BK) disetiap sekolah jenjang Madrasah Tsanawiah yang diawali dengan mata pelajaran Qur’an dan Hadist.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang H. Akkas Hanafi membuka secara langsung dimulainya (UAMBN-BK) di Pondok Pesantren Al-Wahid Desa Pape dengan jumlah siswa sebanyak 18 orang.

H. Akkas Hanafi saat membuka ujian mengatakan bahwa diharapkan seluruh panitia terutama proktor agar memperhatikan segala sesuatunya yang berhubungan dengan kelancaran berlangsungnya ujian, dan yang lebih penting lagi pesan Kasi Madrasah kepada peserta ujian agar memperhatikan dengan baik soal-soal yang ada, dan dipahami maksud dari pertanyaan tersebut agar memudahkan peserta untuk menjawab ujian dengan benar.

Selain di Pondok Pesantren Al-Wahid Pape, Mantan Kepala Madrasah YMPI Rappang ini juga mengunjungi Pondok Pesantren Nasrul Haq Massepe dengan Kepala Madrasah Herman Bada. Adapun jumlah siswa yang mengikuti ujian sebanyak 25 peserta didik.(andina/arf)

Dibaca : 28 kali

0 Komentar