03 April 2018
149 Siswa Ikut Berjuang Di UAMBN-BK MTsN 3 Enrekang

149 Siswa Ikut Berjuang Di UAMBN-BK MTsN 3 Enrekang

Enrekang, (MTsN 3 Enrekang) - Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional - Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tingkat MTs hari pertama Senin, (2/4/2018) dilaksanakan secara serentak se-Indonesia khususnya dibeberapa madrasah dalam kabupaten Enrekang.

Seperti yang sedang berlangsung di MTs. Negeri 3 Enrekang. Untuk hari pertama UAMBN-BK adalah mata pelajaran Quran Hadits. Adapun yang menjadi proktor 1 adalah Hasnawati, S.Pd dan pengawas ruangan 3 sesi adalah Drs.Rusdi, Siti Dasma S.Pd dan Indrawati Natsir, S.Pd. Selanjutnya yang menjadi proktor 2 adalah Sukardi, S.Pd dan pengawas ruangan 3 sesi adalah Hamdan, S.Ag, Siti Fadilah, S.Pd dan Soewandi Wiranata, S.Pd.

Pelaksanaan Ujian Berlangsung Tertib, Aman, dan Lancar di saksikan langsung oleh tim pemantau UAMBN-BK dari Kanwil Provinsi Sulawesi Selatan H. Muh. Yunus, Kasi Sarana dan Prasarana PENMAD, yang di terima langsung Kamad MTs. Negeri 3 Enrekang H. Suriadi beserta guru dan staf. Pelaksanaan UAMBN_BK secara serentak dimulai Senin 2 April 2018 dan akan berakhir, Jumat 6 April 2018. Adapun jumlah peserta ujian diikuti sebanyak 149 siswa MTs. Negeri 3 Enrekang. (Vaa/bob/arf)

Dibaca : 90 kali

0 Komentar