06 April 2018
Kabar Gembira Datang Dari Arena MTQ, Ini Kafilah Bantaeng Yang Lolos Ke Babak Final

Kabar Gembira Datang Dari Arena MTQ, Ini Kafilah Bantaeng Yang Lolos Ke Babak Final

Bantaeng (5/4) - Memasuki hari kelima pelaksanaan MTQ ke 30 Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2018 di Kab. Luwu Timur, seluruh kontingen kafilah Kab. Bantaeng telah tampil pada cabang masing-masing.

Beberapa diantaranya terpaksa harus kandas di babak penyisihan, namun ada juga diantaranya yang berhasil sampai ke babak semi final, meskipun akhirnya tumbang di babak ini.

Kabar menggembirakan datang dari panitia kontingen kafilah Kab. Bantaeng di Luwu Timur H.M. Rajab malam ini bahwa cabang MSQ putri Kab. Bantaeng bernasil lolos ke babak Final.

Selain itu, beberapa cabang lain menurut panitia juga dipastikan lolos ke babak final

"Meski pengumuman Resmi yang masuk final nanti besok Jum'at, (6/4) jam 08.00 wita, tapi Insya Allah selain MSQ putri, cabang lain yang bisa masuk final antara lain adalah: Qiraah mujawwad putra,Tafsir bahasa indonesia putra, Tilawah anak-anak putri, dan Hifdzil 20 juz.". Beber H.M. Rajab melalui WhatsApp.

"Sementara itu, kita masih menunggu cabang Qiraah Murattal Dewasa dan Qiraah Murattal Remaja serta Tilawah Dewasa yang malam ini sementara berlangsung". Tambabnya.

Untuk itu atas nama seluruh kontingen kafilah Kab. Bantaeng, mari bersama mendoakan agar kafilah kita dapat mengukir prestasi terbaik pada MTQ tingkat provinsi kali ini demi mengangkat nama Kab. Bantaeng pada event Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat provinsi Sulawesi Selatan sebagaimana harapan ketua LPTQ Kab. Bantaeng saat melepas kafilah secara resmi. (mhd/arf)

Dibaca : 1120 kali

0 Komentar