12 April 2018
MA. Muhammadiyah dihari terkahir UNBK

MA. Muhammadiyah dihari terkahir UNBK

Bulukumba, (MA. Muhammadiyah) – Pemantau ujian dari seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kab. Bulukumba Ruhbah mengatakan, pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2018 jenjang pendidikan Madrasah Aliyah (MAS) hingga hari terakhir berjalan dengan lancar.

Hal itu disampaikannya saat memantau pelaksaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MA. Muhammadiyah Bulukumba, Kamis (12/4/2018).

 “Kami datang ke MA. Muhammadiyah Bulukumba ini bersama dengan Ibu Herawati untuk melihat pelaksanaan UN. Alhamdulillah empat hari yang sudah dilalui berjalan dengan lancar,” tutur Ruhbah

Beberapa jam sebelumnya pula hadir pula Pengawas tingkat Madrasah Ridwan, S.Pd., M.Pd dengan tujuan kunjugan yang sama dalam monitoring pelaksanaan UNBK

Pada kesempatan ini juga, Kepala MA. Muhammadiyah Bulukumba, menjelaskan bahwa pelaksanaan UN Madrasah Aliyah (MA) tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu.

Tahun lalu pelaksanaan UN tertulis. Sedangkan pada tahun ini, pelaksanaan ujian melalui Komputer

H. Sainuddin berharap pelaksanaan UN MA yang berkualitas dan berintegritas dapat memberikan pengakuan terhadap kualitas dari siswa MA. Muhammadiyah .

Pelaksanaan UNBK MA Muhammadiyah berbasis komputer (UNBK), dengan jumlah peserta sebanyak 61 siswa. (aha/arf)

Dibaca : 70 kali

0 Komentar